Company Profile

Dengan moto  “Win My Heart”, KYMCO secara resmi mengumumkan misinya ke dunia, untuk aktifitas manusia yang berkualitas dan supaya dapat dikenal secara internasional KYMCO akan membimbing kamu ke dalam kemudahan, aman, tidak terburu-buru, kekuatan dunia yang menghibur dan dinamis.

pic_01

 

Misi perusahaan

Pemasok global Power-Driven Product, mengambil pasar global menjadi pertimbangan, KYMCO telah memperluas misi perusahaan dan kategori pada tahun 2001 melalui penelitian, pengembangan, dan strategi penjualan, dalam menyediakan pelanggan kami dengan aman, stabil, kinerja tinggi, dan sangat efisien perangkat daya dan seri lainnya dari produk yang serupa, dilengkapi dengan aksesoris dan produk-produk perangkat tambahan, teknologi, dan kepala tujuan services. Misi kami  adalah untuk memuaskan pelanggan kami, memahami yang  diinginkan dan dibutuhkan dalam hal keselamatan, kenyamanan, dan hiburan.

Strategi Pengembangan Produk

KYMCO telah ditetapkan pada tahun 2001 untuk memperluas dan mengembangkan produk-produk terkait selain sepeda listrik, dimana target awal adalah OEM dan ODM, mengubah modus bisnis operasi dan bisnis lainnya di produk daya. Didorong mempertimbangkan pengeluaran global, pendekatan strategis yang berbeda di dikerahkan, sesuai untuk berbagai kategori dan daerah.

pic_02

 

CategoryDevelopment Strategy
MotorcycleOBM - global life-purposed powered products.
Scooter
ENG.ODM - providing regional-required service.
ATVOBM - supplier of entertainment products.
Mobility ScooterOEM / ODM - electrical powered products & conformed technical service.
PartsOEM - general powered components & technical service.